Obat Tradisional Penyakit Hiv Aids

Obat Tradisional Penyakit Hiv Aids

Anda sedang mencari obat tradisional penyakit HIV/AIDS, Kini telah ditemukan cara mengobati HIV/AIDS dengan obat tradisional ace maxs dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah banyak direkomendasikan oleh banyak pakar kesehatan sebagai media pengobatan penyakit HIV/AIDS secara tradisional, dapat membunuh virus HIV/AIDS, mengurangi dan menghambat virus HIV/AIDS , solusi terbaik  pengobatan penyakit hiv aids dan menghilangkan penyakit haiv aids sampai tuntas tanpa efek samping dan legal telah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331.

KIRIM BARANG DAHULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Pengertian tentang penyakit HIV/AIDS

hivPenyakit HIV/AIDS memang merupakan penyakit yang sangat mematikan dan momok yang sangat menakutkan bagi setiap penderita yang terjangkit. Selain itu penderita HIV/AIDS pun sering dikucilkan di kalangan masyarakat sehingga beban psikologis pun semakin tertekan. HIV merupakan singkatan dari ’Human Immunodeficiency Virus’. HIV merupakan retrovirus yang menjangkiti sel-sel sistem kekebalan tubuh manusia (terutama CD4 positive T-sel dan macrophages– komponen-komponen utama sistem kekebalan sel), dan menghancurkan atau mengganggu fungsinya. Sedangkan AIDS di artikan sebagai berikut, ‘Acquired Immunodeficiency Ssyndrome’ dan menggambarkan berbagai gejala dan infeksi yang terkait dengan menurunnya sistem kekebalan tubuh. Infeksi HIV telah ditahbiskan sebagai penyebab AIDS. Tingkat HIV dalam tubuh dan timbulnya berbagai infeksi tertentu merupakan indikator bahwa infeksi HIV telah berkembang menjadi AIDS.

Penyakit HIV/AIDS termasuk  penyakit yang sangat mudah menular terutama pada hubungan seks tanpa kondom dan berbagi alat suntik dengan penderita HIV/AIDS. Ibu hamil yang positif menderita HIV/AIDS dapat menularkan virus kepada bayinya selama masa kehamilan, persalinan atau menyusui. Juga melalui transfusi darah yang tercemar virus HIV/AIDS.

Dan tidak dapat di pungkiri lagi bahwa HIV tidak ada obatnya. Namun masih ada pengobatan tradisional yaitu dengan tradisional ace maxs yang dapat menghambat perkembangan virus HIV sehingga penderita dapat bertahan hidup lebih lama dan insalloh bila tuhan menginjinkan bisa sembuh total. Perlu diketahui apabila HIV tidak diatasi dengan benar, akan menjadi AIDS. AIDS adalah tingkatan terakhir dari HIV yang dimana pada keadaan ini tubuh sudah sama sekali tidak dapat melawan infeksi virus.

Beberapa faktor penyebab terjadinya penyakit HIV/AIDS sebagai berikut :

  1. Dari transfusi darah
  2. Hubungan seks yang tidak wajar
  3. Rendahnya penggunaan alat kontrasepsi/kondom
  4. Pemakaian jarum suntik berulang seperti pemakai narkoba
  5. Pemakaian silet, pisau cukur secara bersama dan meyebabkan luka,benda benda tersebut sudah terkontaminasi virus HIV aids
  6. Merajalelanya praktek pelacuran, praktek homoseksualitas dan prilaku bebas lain yang kurang aman
  7. Mobilitas penduduk terutama dari desa ke kota

Gejala dari penyakit HIV/AIDS :

  • Penurunan berat badan secara drastis
  • Diare yang tidak kunjung sembuh
  • Demam dan flu serta beberapa gejalanya yang tidak kunjung sembuh
  • Cepat merasa lelah, karena virus telah menyerang sistem imun atau sistem kekebalan tubuh si penderita, biasanya penderita akan merasa sangat capek meskipun hanya melakukan aktivitas fisik yang ringan.
  • Pembengkakan pada leher akibat kelenjar getah bening bengkak
  • Merasa kelelahan hampir setiap saat
  • Berkeringat pada malam hari
  • Bintik-bintik ungu yang tidak hilang pada kulit
  • Sesak napas
  • Infeksi jamur pada mulut, tenggorokan, atau vagina
  • Mudah memar atau berdarah

Penularan penyakit HIV/AIDS :

  • Melalui darah. misalnya Transfusi darah, terkena darah HIV+ pada kulit yang terluka, jarum suntik, dsb.
  • Melalui cairan semen, air mani (sperma atau peju Pria). misalnya seorang Pria berhubungan badan dengan pasangannya tanpa menggunakan kondom atau pengaman lainnya, oral sex, dsb
  • Melalui cairan vagina pada Wanita. Misalnya, Wanita yang berhubungan badan tanpa pengaman, pinjam-meminjam alat bantu seks, oral seks, dsb.
  • Berbagi jarum. Virus HIV bisa ditularkan melalui jarum suntik terkontaminasi dengan darah yang terinfeksi. Berbagi kepemilikan obat intravena menempatkan Anda pada risiko tinggi HIV dan penyakit menular lainnya seperti Penyakit Hepatitis b.
  • Dari ibu ke anak. ibu yang terinfeksi bisa menginfeksi bayi selama kehamilan atau persalinan, atau melalui menyusui. Tetapi jika perempuan menerima pengobatan untuk infeksi virus HIV selama kehamilan, risiko untuk bayi mereka secara signifikan berkurang.
  • Melalui Air Susu Ibu (ASI). Misalnya, Bayi meminum ASI dari wanita hiv+, Pria meminum susu ASI pasangannya, dsb.

Cara untuk mengetahui terkena penyakit HIV/AIDS atau tidak, yaitu melalui tes darah HIV. Di Indonesia, terdapat cukup banyak LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) atau yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan pelayanan tes darah.

Solusi alternatif pengobatan penyakit HIV/AIDS dengan obat tradisional Ace Max’s

ace maxs originalObat tradisional Ace Maxs adalah produk unggulan kelas premium yang terbuat dari ektrak kulit manggis serta daun sirsak yang di padukan dengan buah apel, bunga rosella hitam serta madu murni. Ace Maxs di olah dengan menggunakan teknologi modern di bawah tangan-tangan para ahli kesehatan terbaik sehingga menghasilkan produk kelas unggulan dengan banyak khasiat yang salah satunya sebagai obat tradisional penghambat virus HIV Aids. Ace Maxs di produksi oleh PT. H2O yang dikemas dalam botol kaca tersegel rapat karena isinya berbentuk jus/cairan sehingga kualitasnya tetap terjaga dan tidak mengurangi khasiatnya selama batas waktu pemakaian.

Mengobati penyakit HIV/AIDS dengan Ace Max’s menjadi salah satu obat yang sangat efektif untuk membantu HIV/AIDS. Karena kandungan kulit kulit manggis dan daun sirsak dalam Ace Max’s Mengandung senyawa aktif yang sangat membantu dalam proses memberantas virus penyebab HIV/AIDS. Ace Max’s sendiri telah lulus uji labolatorium dan telah terdaftar POM TR .142 680 331 sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan khasiatnya sudah teruji.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak untuk penyakit HIV/AIDS

Kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat tinggi yang terdapat dalam senyawa Xanthone. Senyawa Xanthone ini hanya terkandung dalam kulit manggis saja, dan menurut sebuah penelitian menyatakan bahwa kandungan antioksidan dalam Xanthone ini melebihi kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E sehingga sangat efektif dalam menangkal radikal bebas penyebab tumbuhnya berbagai penyakit dalam tubuh. Manggis juga sangat kaya akan kandungan vitamin B1, B2 dan C serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Selain mengandung senyawa Xanthone, kulit manggis juga mengandung senyawa lain yang sangat baik dalam menghambat perkembangan virus HIV/AIDS seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.

Daun sirsak mengandung banyak zat yang sangat efektif dalam menjaga kekebalan tubuh seperti Antibakteri, Antivirus (termasuk virus HIV/AIDS), Anti-inflamasi, Antibiotik, Immonudulator (untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh bagi penderita HIV/AIDS) dll. Selain itu, daun sirsak juga mengandung Acetogenin atau lebih dikenal sebagai antikanker yang memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi dan radioterapi. Jadi, selain untuk suplemen penambah kekebalan tubuh penderita HIV, daun sirsak juga sangat cocok untuk pengobatan penyakit lain seperti kanker, tumor, stroke, jantung, darah tinggi dll.

Khasiat ace maxs untuk penderita HIV/AIDS

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mempercepat pengeringan luka luar dan dalam akibat infeksi
  • Mengatasi peradangan pada jaringan tubuh
  • Meregenerasi sel dan jaringan tubuh yang mengalami kerusakan
  • Menghentikan penyebaran infeksi virus
  • Bersifat anti-septik alamiah dalam membunuh sel dan jaringan virus
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Mengurangi gejala yang sering timbul
  • Mencegah timbulnya komplikasi yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh
  • Meningkatkan kesehatan organ intim dan organ tubuh lainnya
  • Mencegah timbulnya infeksi secara berulang

Bukti-fisik-Ace-Maxs-BPOMItulah khasiat dari obat tradisional penyakit HIV/AIDS Ace Max’s dalam mencegah dan meredakan virus HIV/AIDS. Jangan khawatir dan jangan ragu untuk konsumsi obat tradisional ace maxs, Obat tradisional penyakit HIV/AIDS Ace Max’s sudah terdaftar di BPOM RI dengan NO.Registrasi TR 142 680 331.

Testimoni Pengiriman

tersi-pengiriman-11tersi-pengiriman-2tersi-pengiriman-10tersi-pengiriman-13tersi-pengiriman-9tersi-pengiriman-1

Anda berminat silahkan pesan sekarang juga !!

KIRIM BARANG DAHULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Untuk cara pemesanan silahkan ikuti format pemesanan dibawah ini :

Ketik AXM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.hp/telpon

Contoh Pesanan 6 Botol

AXM : 6 botol : Ahmad : JL.sukapura No.65 Rt.01/Rw.02 Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : Hp ; 082214500xxx

kirim ke

082.120.826.605 / 085.221.400.555

jangan lupa untuk mencantumkan code “AXM” dalam setiap pemesanan anda melalui via sms. gunanya untuk menghindari kekeliruan serta agar barang mudah di proses.

Daftar Harga Ace Maxs
daftar harga ace maxsTransfer pembayaran

b2Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

b3Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

b3BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

Jangan transfer uang selain ke rekening di atas !

BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!

Syarat dan Ketentuan :

  • Untuk pemesanan 1-2 botol di wilayah Jawa
  • Untuk pengiriman keluar pulau Jawa bisa bayar setengahnya dulu
  • Apabila anda berada di Wilayah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, Obat  Ace Maxs yang anda pesan dapat kami kirim melalui pelayanan Cash On Delivery (COD).

Customer Service :
085 221 400 555 ( SMS Saja )
082 120 826 605 ( Tlp dan SMS )
PIN BB : 5D97F906
WA : 083 827 509 806

by post : obat tradisional penyakit HIV AIDS

Leave a Reply